Nama Organisasi yang Bagus Dan Terbaru 2018
Tips Memilih Nama Terbaik
1. Gunakan kata-kata deskriptif. Nama yang kuat harus mewujudkan misi organisasi Anda. Tetapi berhati-hatilah. Cukup panggil organisasi Anda Koalisi untuk Menghentikan Kekerasan Terhadap Anak-anak (membuat keputusan itu, tapi mungkin ada) mungkin merupakan nama yang sangat deskriptif, namun tidak memiliki emosi, bukankah itu mengilhami dan agak panjang. Nama deskriptif harus memiliki dampak emosional.
2. Pastikan mudah dieja. Pada tahun 1969 Sungai Cuyahoga di Cleveland Ohio terbakar. Jika Anda ada di belakang maka Anda mungkin ingin memulai usaha pembersihan sungai. download aplikasi scs arkand Dan Anda mungkin tergoda untuk menamakannya Pengasap Sungai Cuyahoga. Sekarang, saya lahir dan dibesarkan di Cleveland, dan saya hanya mengatakan ini, saya harus mencari cara mengeja Cuyahoga hanya untuk menulis paragraf ini. Nama yang lebih baik adalah, Cleveland River Cleanup Corps.
3. Pilih nama yang mudah diucapkan. Idealnya nama Anda akan berguling dari lidah, sehingga untuk berbicara. Pikirkan kembali kelas puisi SMA Anda. Apakah Anda ingat aliterasi (pengulangan suara konsonan) dan assonance (pengulangan suara vokal yang sama)? Teknik-teknik ini membantu kata-kata mengalir bersama. Misalnya, nama baik untuk penyelamatan anjing adalah "Kavaleri Anjing" (alliteration), atau "Paws for a Cause" (assonance).
4. Pilih nama yang mudah diingat. Gunakan kata-kata yang relevan dengan layanan (atau produk) yang Anda berikan dan itu adalah bagian umum dari bahasa sehari-hari. Misalnya, lembaga nonprofit Anda membantu individu berpenghasilan rendah membayar untuk operasi jantung. Anda mungkin ingin menggunakan kata-kata seperti "hati" atau "jantung" dalam nama Anda. Tapi menjauhi kata-kata teknis seperti "angioplasty" atau "iskemik".
5. Buat akronim. Ini adalah teknik umum dan sangat efektif jika dilakukan dengan baik. Bagaimana dengan nirlaba yang mentor sekolah dalam kota dengan pemimpin bisnis lokal yang disebut, "Bisnis dan Pendidikan Berhasil Bersama" atau B.E.S.T. Akronim tidak harus mengeja apa pun. NPR, NAACP, dan AARP adalah beberapa contoh yang sangat terkenal tentang hal ini. Tetapi berhati-hatilah, akronim tidak sering mengeja kata atau mendeskripsikan misi Anda. Jadi pastikan untuk menyertakan tagline Anda atau ejaan lengkap nama Anda dalam materi yang Anda publikasikan
1. Gunakan kata-kata deskriptif. Nama yang kuat harus mewujudkan misi organisasi Anda. Tetapi berhati-hatilah. Cukup panggil organisasi Anda Koalisi untuk Menghentikan Kekerasan Terhadap Anak-anak (membuat keputusan itu, tapi mungkin ada) mungkin merupakan nama yang sangat deskriptif, namun tidak memiliki emosi, bukankah itu mengilhami dan agak panjang. Nama deskriptif harus memiliki dampak emosional.
2. Pastikan mudah dieja. Pada tahun 1969 Sungai Cuyahoga di Cleveland Ohio terbakar. Jika Anda ada di belakang maka Anda mungkin ingin memulai usaha pembersihan sungai. download aplikasi scs arkand Dan Anda mungkin tergoda untuk menamakannya Pengasap Sungai Cuyahoga. Sekarang, saya lahir dan dibesarkan di Cleveland, dan saya hanya mengatakan ini, saya harus mencari cara mengeja Cuyahoga hanya untuk menulis paragraf ini. Nama yang lebih baik adalah, Cleveland River Cleanup Corps.
3. Pilih nama yang mudah diucapkan. Idealnya nama Anda akan berguling dari lidah, sehingga untuk berbicara. Pikirkan kembali kelas puisi SMA Anda. Apakah Anda ingat aliterasi (pengulangan suara konsonan) dan assonance (pengulangan suara vokal yang sama)? Teknik-teknik ini membantu kata-kata mengalir bersama. Misalnya, nama baik untuk penyelamatan anjing adalah "Kavaleri Anjing" (alliteration), atau "Paws for a Cause" (assonance).
4. Pilih nama yang mudah diingat. Gunakan kata-kata yang relevan dengan layanan (atau produk) yang Anda berikan dan itu adalah bagian umum dari bahasa sehari-hari. Misalnya, lembaga nonprofit Anda membantu individu berpenghasilan rendah membayar untuk operasi jantung. Anda mungkin ingin menggunakan kata-kata seperti "hati" atau "jantung" dalam nama Anda. Tapi menjauhi kata-kata teknis seperti "angioplasty" atau "iskemik".
5. Buat akronim. Ini adalah teknik umum dan sangat efektif jika dilakukan dengan baik. Bagaimana dengan nirlaba yang mentor sekolah dalam kota dengan pemimpin bisnis lokal yang disebut, "Bisnis dan Pendidikan Berhasil Bersama" atau B.E.S.T. Akronim tidak harus mengeja apa pun. NPR, NAACP, dan AARP adalah beberapa contoh yang sangat terkenal tentang hal ini. Tetapi berhati-hatilah, akronim tidak sering mengeja kata atau mendeskripsikan misi Anda. Jadi pastikan untuk menyertakan tagline Anda atau ejaan lengkap nama Anda dalam materi yang Anda publikasikan